Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
0816 697 587
0816 697 587
D16BD10C
0822 9806 6822
  1. fatma/wati- palopo

    Makasih mbak pesanannya dah sampe utuh nggak ada yang pecah ehhe , maksiha lagi mbak. semoga usaha mbak sukses.

    1. maria-

      Terimakasih…
      Ditunggu ordernya kembali… ^_^

  2. fatma/wati- palopo

    Bisakah saya hanya membeli 6 pcs? dan bagaimana cara mengkonfirmasi uang yang telah ditransfer lewat atm. trims tolong dibalas secepatnya.

    1. maria-

      Langsung masuk halaman cara pembelian ya sis..

  3. novi- jakarta

    terima kasih
    pesanan saya sudah sampai dengan aman dan baik ^^
    mau repeat order lagi ya

    1. maria-

      ditunggu order order selanjutnya sis ^_^

  4. Ridha- meruya

    sist, ini bisa langsung belanja di toko nya nga?

    1. maria-

      bisa, alamat kami bisa dilihat di halaman kontak kami..

  5. izul- polman, sulbar

    gmn caranya pesan grosiran ring gantungan kunci.
    baru kenal ma Denka store, blm begitu tahu ttg prosedurnya

    1. maria-

      Diorder langsung saja, nanti kalau masuk kriteria disc, kami konfirmasi di email. Jangan melaukan embayaran sebelum mendapat konfirmasi disc dari kami.
      Kriteria disc bisa cek disini :
      http://www.denkastore.com/info-dan-penawaran/

  6. Jufry- Padang

    beberapa kata aja wat DeNKa Store:
    1. Cepat (tanggapannya, layanannya, dan proses kirimnya)
    JNE REG ke padang cuma 2 hari, itupun karena hari libur (minggu)
    2. Packingnya Rapi..
    3. Dipercaya PASTI.

    Sukses selalu

    1. maria-

      Terimakasih reviewnya.. ditunggu next ordernya ya ^_^

  7. syamsul bahri- Kab. Banggai Kepulauan

    tolong di infokan untuk Nomor INVOICE ID: 0726/DeNKaStore Accessories/143827, kenapa sampai sekarang bukti resi pengiriman belum saya terima baik lewat sms atau email (biaya pembelian sudah di transfer dengan no. trx : 877919) mohon infonya

    1. maria-

      Bapak Syamsul,

      Nomor resi sudah kami kirim via email tanggal 29 Juli 2015, bisa langsung cek ke email nya ya.

      Terimakasih.

  8. Utami- jakarta

    Bukti profesionalnya DeNKa store:
    10 Jun 2015: jam 9 lebih transaksi, Jam 10 transfer pembayaran.
    11 Jun 2015: Jam 16.55 barang diterima
    Jadi nyeselll…kenapa ga kenal dari dolo… Thanks DeNKa store…

    1. maria-

      makasih reviewnya ^_^

  9. hery- jakarta selatan

    paket yg ane pesen kmrn tengah hari barusan nyampe. cepet jg agan ini kirim n respond nya. thanx ya.

    1. maria-

      oke, ditunggu orderannya kembali ya… ^_^

  10. anisah- cikande-SERANG

    BARANG SDH SAMPAI , TP SAYA LG MIKIRIN CARANYA KEKURNGAN ONGKIR SAYA , KRNA SAYA DI SHIFT UNTUK SATU MINGGU INI SAYA GK BISA TRANSFER KEKURANGAN
    MAAF YA SAYA USAHAIN PAS HARI SENIN DEPAN M-bannking saya gk bisa di gunain

    1. maria-

      Nggak papa sis.. santai saja… ^_^

    2. maria-

      sudah diterima pembayaran untuk kekurangan ongkirnya

      terimakasih… ditunggu next ordernya :)

  11. Lia M- palembang

    Packet udah nyampe dengan selamat,, Pesan sabtu, nyampe selasa,, cepat juga.. Hehe.. Makasih banyak ya..

    1. maria-

      Oke sama-sama.., ditunggu orderan selanjutnya dari sista Lia di palembang

Testimoni

  • Rekening Bank

    a/n.Devi Maria Ulfa 1611 348 679
    a/n. Devi Maria Ulfa 144 000 938 5417
    a/n. Devi Maria Ulfa 0415 01 012415 501

    Pengiriman

    Jumlah Pengunjung

    Info Terbaru

      pasang iklan baris gratis

      Komentar Terbaru

      Keranjang>>
      0816 697 587
      0816 697 587
      D16BD10C
      0822 9806 6822